Arti Dari Madiun Kota Gadis





Banyak orang yang heran dengan nama Kota Madiun, Kota Gadis. Sebenarnya madiun kota gadis bukan berarti madiun banyak   gadis-gadis cantik,  atau banyak gadis sma . Arti dari madiun kota gadis adalah madiun kota perdagangan dan industri. Dulunya sebelum memakai nama madiun kota gadis, madiun memakai nama madiun bangkit yang artinya adalah bersih, aman, indah dan tertib.



Pemerintah kota madiun memberi nama madiun kota gadis dikarenakan pemerintah kota madiun akan mengembangkan kota madiun dalam sektor industri dan perdagangan. Industri dan perdagangan yang sudah ada di kota madiun adalah PT. INKA atau industri kereta api indonesia, 5 Pabrik gula yang tersebar di kota madiun ataupun kabupatennya, di bidang perdagangan pemerintah kota madiun terdapat 5 pasar swalayan yaitu Sri Ratu, Matahari, Presiden Plaza, Giant dan Carrefour. Belom lagi pasar-pasar tradisional seperti pasar besar madiun, pasar sleko dan lain sebagainya.





tapi kreatif juga pemkot Madiun dalam mempromosikan kotanya. orang di bikin penasaran dan bertanya lebih jauh tentang slogannya. namun kecurigaanku bahwa kota madiun adalah pengekspor gadis ada betulnya juga sebab  banyak gadis gadis yang di ekspor ke luar negeri jadi TKW.

Categories:

8 Responses so far.

  1. Kalau kota gadis harusnya kota perGADangan dan perInduStrian bukan perdagangan dan perindustrian (DAGIS)

  2. Unknown says:

    PerdaGAngan Dan perInduStrian

  3. Unknown says:

    Fyi, gadis singkatan dari perdaGAngan, penDIdikan dan induStri

  4. Unknown says:

    Fyi, gadis singkatan dari perdaGAngan, penDIdikan dan induStri

  5. Unknown says:

    thanks for sharing post

  6. Unknown says:

    nice work thanks fir sharing great post

  7. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    About

    Category